Escape - Urban Legend Indonesia

Ayah tiriku selalu membenci aku. Ketika Ibuku menikah dengannya dan dia pindah ke rumah kami, hidupku berubah menjadi seperti neraka. Dia menemukan kesalahan dalam setiap hal kecil yang aku lakukan, terus-menerus berteriak padaku, dan memanggil namaku. Baginya, aku tidak pernah bisa melakukan sesuatu dengan benar.
Tak lama kemudian, semua kekacauan di rumah mulai mempengaruhi kehidupan sekolahku. Aku merasa sulit untuk belajar, dan nilai-nilaiku mulai turun. Di meja makan, aku merasa begitu gugup bahwa aku hampir tidak bisa makan apa-apa. Aku secara bertahap menarik diri, dan berhenti bergaul dengan teman-temanku lainnya.
Hal yang mulai meningkat dari buruk menjadi lebih buruk. Aku menjadi tempat kemarahan Ayah tiriku. Dia adalah seseorang yang kuat, dan aku terlalu kecil untuk melawan dia. Setiap pukulan, dan tendangan ia sampaikan baik menyakiti secara fisik, dan emosional. Itu tidak lama sebelum aku didiagnosis depresi, dan dokter memberikan pengobatan.
Melalui semua itu, Ibuku berdiri di dekat suaminya, dan menolak untuk campur tangan. Dia jelas memilih suami barunya di bandingkan aku. Itu menyakitkan lebih dari apa pun. Aku putus asa, dan berdoa untuk suatu ketika aku bisa melarikan diri.
Suatu hari, aku tidak tahan lagi, dan lari dari rumah. Aku lari sejauh mungkin dari kota, ketika polisi menemukanku, dan membawaku pulang. Ketika mereka membawaku kembali ke rumah, Ayah tiriku berdiri di pintu menungguku. Wajahnya terlihat dalam kemarahan, dan kemarahan.
Segera setelah polisi pergi, dia berpaling kepadaku dan berkata, “Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?”
Malam itu, dia memukuli aku dua kali lebih buruk sebelumnya. Aku menangis sampai tertidur. Setelah itu, kekerasan meningkat. Setiap malam ketika ia pulang kerja, aku mencoba untuk menghindarinya, tapi itu tidak ada gunanya. Dia mulai menciptakan alasan untuk memukulku. Aku tidak pernah mengerti bagaimana orang bisa menjadi berarti, dan kejam. Sepertinya itu semua pertandingan besar baginya. Setiap kali dia memukuli aku, aku bisa melihat betapa dia menikmati itu. Tubuhku sudah penuh memar yang sakit, dan sulit bagiku untuk bernapas.
Akhirnya itu semua berlanjt sampai tahap mengerikan. Suatu malam, ia memukuliku begitu buruk, dan aku tidak bisa bergerak lagi. Aku hanya berbaring di lantai kamar tidurku, menatap langit-langit. Aku tidak tahu pada waktu itu aku mengalami pendarahan secara internal. Ibuku memintanya untuk membawaku ke rumah sakit, tapi ia hanya mengabaikannya. Dia bilang aku berpura-pura. Sepanjang malam, aku berbaring di lantai kamar tidurku, mengerang kesakitan dan perlahan-lahan jatuh tak sadarkan diri. Keesokan paginya, Ibuku datang untuk memeriksaku. Namun, itu sudah terlambat. Aku sudah mati.
Waktu berlalu…
Aku tidak tahu berapa banyak waktu berlalu…
Aku mendengar suara yang memberitahukan, “Ini adalah bayi laki-laki yang sehat!”
Aku mulai menangis keras.
Perlahan-lahan, sangat perlahan, aku membuka mata.
Seorang pria, dan seorang wanita menatapku.
Mereka tersenyum.
Pria itu membungkuk, dan menyentuh pipiku.
Dengan suara lembut, ia berkata, “Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?
Previous
Next Post »