Tentang Blog Ini


Halo semua para pengunjung ULI (Urban Legend Indonesia). Terima kasih karena selalu setia berkunjung ke blog ini. Blog ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang pemberani saja. Karena untuk beberapa postingan, anda harus mempunyai nyali yang tinggi.

Untuk anda yang sudah merasa nyaman dengan blog ini, mari ajak teman-teman yang lain untuk ikut membaca Urban Legend di blog ini agar anda tidak sendiri.

Mungkin blog ini sangat dibenci karena beberapa postingan mirip dengan postingan yang ada di blog lain. Tapi menurut kami, kami tidak salah melaksanakan konsep. Karena konsep kami adalah 'mengumpulkan", dan bukan menciptakan.

Tapi bagi anda yang memang SANGAT tidak suka bila ada postingan yang mirip di blog anda, silahkan hubungi saya:

Facebook: www.facebook.com/RiskiMantaSimanjorang
Twitter: www.twitter.com/RiskiMantaS

Saya akan menanggapi pesan anda. Tapi berlaku sopanlah kepada saya, maka saya akan berlaku lebih sopan.

Untuk sementara, blog kami membutuhkan beberapa admin baru untuk terus mengembangkan blog ini. Bagi anda yang ingin menjadi salah satu admin blog ini, anda harus memenuhi beberapa syarat dibawah ini:
  1. Skill baik dalam penggunaan Blogger
  2. Punya jam online banyak
  3. Bersedia diberikan tugas banyak
  4. Bersedia dikritik oleh Admin Utama atau Admin Senior
Tetapi, sebelum itu anda juga akan diseleksi terlebih dahulu. Dan bila anda berhasil menjadi Admin, anda juga akan diberikan penghasilan sepantasnya sesuai dengan apa yang anda kerjakan.

Bila anda bersedia ikut penyeleksian, hubungi saya di sosial media saya.
Saya Admin Utama:
Facebook: www.facebook.com/RiskiMantaSimanjorang
Twitter: www.twitter.com/RiskiMantaS

Bila ada yang perlu dikritik, saya bersedia!
Terima kasih.
Previous
Next Post »