Sebuah Kisah Misteri Dari Seorang Wanita Dan Buku Serial Misteri - Urban Legend Indonesia

Ini adalah sebuah mimpi buruk yang sangat
buruk yang aku alami sebagai seorang gadis
yang pada waktu itu dihantui oleh sebuah
buku cerita pemberian orang tuaku, mereka
membelikan sebuah buku-buku serial
misteri untuk aku baca, karena di waktu
kecil aku sangat menyukai cerita horror
dan misteri.
Mimpi ini tetap menjadi sebuah misteri
yang sangat menyeramkan yang aku alami
sepanjang hidupku. Aku tidak bisa
mengingat semua mimpi ini secara detail,
tetapi aku akan mencoba untuk
menceritakan mimpi ini sebatas aku
mampu mengingatnya. Berawal dari sebuah
buku pemberian Ibuku, buku ini
menyatakan bahwa di ambil dari sebuah
kisah nyata, dan pada saat itu sayangnya
aku tidak pernah dapat mengetahui
informasi lebih lanjut mengenai buku ini
karena waktu itu aku masih kecil dan sulit
untuk memahami lebih detail mengenai
buku ini. Inilah isi buku itu, kisah ini
berawal dari tahun lalu, di sebuah kota
kecil, di suatu tempat di Amerika Serikat,
ada pasangan muda yang menikah dan
mereka telah di karuniai dua orang anak,
ketika itu mereka sepakat untuk pindah ke
sebuah rumah tua.
Suatu malam, salah satu anak
perempuanya telah terbangun oleh bau
yang aneh di dalam kamarnya. Pada
awalnya, dia tidak yakin apakah ia masih
bermimpi atau tidak, saat itu dia hampir
tidak bisa bernapas dan suasana kamar di
selimuti oleh asap yang tebal. Saat ia
mengedipkan matanya dan memandang
sekeliling, ia menemukan bahwa kamar
tidurnya tampak sangat berbeda dari
sebelumnya, dinding kamarnya tampak
sudah sangat tua dan catnya mengelupas
dari dinding, karpet di kamarnya sudah
rusak dan kotor, perabotan di kamarnya
tampak sangat kuno dan ada sarang laba-
laba bahkan berjamur. Saat itu dia sangat
ketakutan sekali, dia melompat dari tempat
tidurnya dan mencoba untuk masuk ke
dalam kamar orangtuanya. Beberapa menit
kemudian, keluarga yang tinggal di sebelah
rumahnya mendengar suara jeritan dari
luar rumah mereka dan mengetuk pintu
depan rumah itu. Ketika mereka membuka
pintu, mereka menemukan seorang gadis
kecil yang sedang berdiri di sana, dia
sedang menangis dan mengoceh tidak jelas,
dan terus menunjuk ke arah rumahnya
sendiri. Ketika mereka memandang ke
seberang tembok kebun, mereka melihat
bahwa rumahnya terbakar.
Mereka langsung segera menghubungi
pemadam kebakaran setempat, beberapa
menit kemudian pemadam itu datang dan
berhasil memadamkan api. Keesokan
harinya, sebagian besar rumah itu terbakar
dan di tengah reruntuhan rumah itu,
mereka telah menemukan mayat yang
sudah hangus dan mayat itu adalah orang
tua dari gadis kecil itu. Tampaknya mereka
telah terbakar hidup-hidup ketika mereka
sedang berbaring di tempat tidur. Ketika
polisi bertanya kepada gadis kecil ini, dia
mengatakan kepada polisi dengan sebuah
kisah yang sangat mengejutkan dan sangat
tidak masuk akal. Isi dari cerita gadis itu
ialah ''Ketika ia terbangun di malam hari,
ia pergi ke kamar orangtuanya dan
membuka pintu. Dia telah dihadapkan
dengan sebuah adegan yang sangat
mengerikan. Orangtuanya terbaring mati di
tempat tidur dan ada dua anak laki-laki
muda berkulit hitam yang berdiri di atas
mereka yang sedang tidur. Salah satu anak
laki-laki memegang gunting bedah yang
berlumuran darah. Gadis itu mengatakan ia
mulai menjerit ketakutan dan melarikan
diri ke rumah tetangga sebelah''.
Polisi pun tidak percaya oleh kisah yang di
alami gadis kecil ini, karena ia telah di
asumsikan pasti sedang mengalami mimpi
buruk. Tetapi ketika mereka meneliti
sejarah dari rumah yang di tinggali gadis
kecil itu, bahwa mereka telah menemukan
sebuah kisah di mana dulu sebelum
menjadi rumah hunian, ada sebuah sekolah
kedokteran untuk orang berkulit hitam di
mana pada waktu itu adala jaman perang
dan membutuhkan beberapa rumah sakit
sebagai media pengobatan. Para pejuang
yang sakit ataupun terluka telah dirawat di
rumah sakit ini dan setelah jaman perang
berakhir, pada waktu itu rumah sakit ini
telah ditutup dan diubah menjadi sebuah
properti hunian rumah(tempat tinggal).
Namun tidak ada yang bisa meyakinkan
bahwa apa yang di lihat dan di alami oleh
gadis kecil ini di rumah itu pasti hanyalah
sebuah mimpi buruk.
Ini adalah sebuah kisah yang aku baca di
buku itu bertahun-tahun yang lalu dan
dari semua cerita-cerita hantu atau
misteri, buku inilah yang terseram yang
pernah aku baca, karena buku ini yang
sudah membuatku takut dan takut. Selama
hidupku aku selalu terbayang oleh isi dari
buku itu, sampai aku tega membuang buku
itu jauh dari rumahku dan mencoba untuk
tidak mengingat judul dari buku itu. Dalam
pikiranku terlintas yang saat ini aku
inginkan adalah ''Hilang Ingatan'', karena
aku di hantui oleh buku itu.
Previous
Next Post »