Little Brother - Urban Legend Indonesia

Nama adikku adalah Arthur. Sore ini, aku mendorongnya ke dalam kolam. Dia jatuh dengan percikan yang besar dan mulai membuat suara gluk, gluk, gluk. Tadinya kukira dia akan tenggelam, namun ia berhasil berteriak minta tolong, dan Mom dan Dad datang dengan berlari.
Ibu menangis karena ia berpikir bahwa Arthur sudah mati. Namun tidak. Dokter datang, dan Arthur mulai membaik sekarang. Dia meminta kue dengan selai meskipun itu delapan jam melewati tidurnya, Ibuku tetap memberikannya.
Arthur sangat senang, dan sangat membanggakan dengan semua perhatian yang dia dapatkan. Semua orang mulai bertanya-tanya. Ibu bertanya bagaimana dia bisa jatuh ke dalam kolam. Arthur hanya mengatakan dia tergelincir. Itu terlalu pintar bagi dirinya untuk mengatakan itu. Dia tahu Ibu membenci ‘gosip’.
Suatu hari, ketika aku melilitkan tali skipping di lehernya, ia berjuang keluar dari peganganku, dan berlari mengeluh kepada Ibu. Dia bilang aku telah mencoba mencekiknya. Ibu mengatakan bahwa dia tidak boleh mengatakan hal-hal seperti itu, dan memberinya pukulan. Ketika Ayah pulang, dan mendengar apa yang Arthur katakan, ia juga sangat marah. Arthur tidak mendapatkan makanan penutup apapun. Kemudian ia paham. Kali ini, dia tahu lebih baik daripada untuk memberitahu Ibu kalau aku mendorongnya ke dalam kolam.
Aku juga meminta kepada Ibu apakah aku bisa mendapatkan kue dengan selai. Aku meminta tiga kali, tapi dia pura-pura tidak mendengarku. Mungkin dia mencurigai bahwa aku adalah orang yang mendorong Arthur.
Sebelumnya, aku selalu baik kepada Arthur, karena Mom dan Dad memanjakanku sama seperti mereka memanjakannya. Ketika ia mendapat mobil mainan baru, aku punya boneka baru. Ibu tidak pernah akan memberikan kue kepada Arthur tanpa memberikan kepadaku juga. Tapi bulan lalu, Mom dan Dad benar-benar berubah.
Sekarang, mereka mencurahkan seluruh perhatian mereka ke Arthur. Dia mendapat hadiah sepanjang waktu. Hal ini membuatnya sangat besar kepala. Dia terus-menerus meminta ini, dan itu. Mom dan Dad selalu memberikan apapun yang dia minta. Satu-satunya saat mereka memarahinya adalah hari ketika aku mencoba untuk mencekiknya dengan tali skipping. Itu lucu karena, untuk sekali, itu bukan salahnya.
Aku bertanya-tanya mengapa Ayah dan Ibu tiba-tiba berhenti mencintaiku. Sepertinya aku tidak lagi gadis kecil mereka. Setiap kali aku mencium pipi Mom, dia bahkan tidak tersenyum. Ayah juga sama. Ketika mereka pergi untuk berjalan-jalan, aku selalu ikut, tetapi mereka tidak memperhatikanku. Jika aku bermain di jalan atau melakukan sesuatu yang berbahaya, mereka bahkan tidak peduli.
Arthur bisa menyenangkan kadang-kadang, tapi hampir sepanjang waktu, ia menolak untuk bermain denganku. Beberapa hari yang lalu, aku bertanya kepadanya mengapa Ayah dan Ibu telah menjadi begitu dingin padaku. Dia menatapku dengan senyum licik, dan menolak untuk menjawab. Dia melakukannya dengan sengaja untuk membuatku marah. Itu adalah hari ketika aku melingkarkan tali skipping di lehernya.
Aku begitu kesal karenanya, meskipun pukulan dia telah menerimanya, aku pergi ke kamarnya setelah itu, dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan membunuhnya.
Sore ini, dia memberitahuku bahwa Mom, Dad, dan dia akan ke pantai dengan tidak membawaku dengan mereka. Kemudian, dia tertawa dan menjulurkan lidahnya, dan membuatku marah. Jadi aku mendorongnya ke dalam kolam.
Arthur sedang tidur sekarang, Mom dan Dad sedang menonton televisi. Tali skipping tergeletak di kebun, jadi aku mengambilnya. Dalam beberapa saat, aku akan menyelinap ke kamar tidur Arthur. Kali ini, aku tidak akan memberinya kesempatan untuk berteriak.
Dengan begitu, Mom dan Dad akan terpaksa untuk pergi ke pantai tanpa dia. Dan setelah mereka pergi, aku akan pergi ke ujung taman, dan naik kembali ke dalam kotak putih mengerikan tempat mereka menguburkanku di….
Previous
Next Post »